Minggu, 02 Oktober 2011

Pengalaman Pertama Menggunakan Internet

Saya mulai mengenal internet ketika saya masih SMP kelas satu, awalnya saya pergi ke warnet dan menggunakan warnet kala itu, waktu saya masih menggunaka internet explorer, software yang paling banyak dipakai saat itu.

Setelah mengenal internet saya langsung ingin menjajal canggihnya internet. Kata teman saya internet bisa kirim-kirim email, chatting dan browsing melalui adress bar saya pertama kali menjelajah google.com search engine yang paling terkemuka saat itu.
Setelah mengetahui kecanggihan google , kata teman saya “bikin email dong” lalu saya mulai belajar membuat email, waktu itu saya menggunakan yahoo, email saya yang masih saya gunakan hingga sekarang ,awalnya saya membuat email karena ingin membuat akun friendster.

Yap, benar Friendser adalah situs jejaring sosial yang paling populer selain myspace saat itu, dimana di friendster kita dapat mengupload foto, berkirim foto, menulis komentar – komentar dan masih banyak lagi, sampai-sampai saya belajar merusak id orang pada waktu itu menggunakan java script yang ada pada menu script di internet explorer.

Saya pun akhirnya mengunjungi warnet sampai akhirnya saya menjadi OP disana, dan disitu saya mengenal mozzila, opera dan software internet lainnya. hmmm.. internet memang menyenangkan. Jelas untuk anak seperti saya yang jadi tujuan ke warnet adalah sekedar main-main saja dan bisa dibilangsaya mengetahui itu semua dari teman saya dan dari warnet yang dimana saya menjadi OP nya.

Mulai saat itu sampai sekarang Internet menjadi teman sehari-hari saya dirumah maupun ditempat lain, dan internet adalah gudang dari semua ilmu, ilmu apapun dan memang... internet sering disalahgunakan oleh para para oknum untuk bermain judi dan segala sesuatu yang sifatnya ilegal, padahal internet itu semestinya diolah dengan cara yang benar dan positif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar